Minggu, 08 Januari 2017

Di suatu tempat dekat Shanghai

Tempat paling Indah Di Shanghai

Shanghai adalah salah satu kota paling populer di China dan daya tarik wisata terkenal di dunia. Ia melihat ratusan ribu wisatawan setiap tahun. Dan kenapa tidak? Untuk itu adalah campuran mengesankan modernitas, lanskap kota yang indah, sejarah dan budaya. Dari skyline spektakuler ke daerah bazaar kuno dan ramai, selalu ada sesuatu untuk dilakukan di kota ini berusia 800 tahun. Jika Anda tinggal di Shanghai untuk sementara dan ingin melihat melampaui sini adalah beberapa tempat Anda bisa mengambil sisi perjalanan ke. Tempat-tempat ini di lingkungan Shanghai dan pasti dikunjungi.

Zhouzhuang Water Town
80 km sebelah barat dari Shanghai, kota Zhouzhuang adalah Nomor 1 air kota Cina. Dibangun lebih dari 900 tahun yang lalu, kota ini telah menjadi harta budaya oriental dengan adat murni, cerita rakyat menarik, jembatan batu kuno, kanal, diawetkan rumah kuno dan cara sederhana.

Nama, Zhouzhuang harfiah diterjemahkan ke desa Zhou yang diberi nama setelah satu Zhou Digong yang adalah seorang Buddha yang saleh. Pada 1088, Zhou Digong menyumbangkan 13 nya ekar tanah ke Kuil lokal yang menyebabkan desa-desa kemudian memanggil tanah ini Zhouzhuang. Anda dapat mengambil bus jarak jauh dari Northern stasiun bus jarak jauh kota.

Klasik Gardens of Suzhou
Suzhou terletak 95 km di sebelah barat laut dari Shanghai. 8 Gardens di Suzhou dan satu tunggal di Tongli terdekat diklasifikasikan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO untuk seni Suzhou taman bergaya klasik.

Kota ini penuh dengan jembatan batu, sungai, danau dan taman-taman indah teliti yang dirancang untuk kesempurnaan. Ini merupakan daya tarik wisata yang sangat populer dan Suzhou menikmati pengakuan internasional karena kebunnya ahlinya dibuat.

Jika Anda berencana untuk pergi ke Suzhou, kereta api adalah taruhan terbaik Anda. Sangat nyaman dan nyaman, dan Anda dapat mengambil kereta api kecepatan tinggi langsung dari Stasiun Kereta Api Shanghai Hongqiao.

Pemandangan dari Hangzhou
200 km di barat daya Shanghai, Hangzhou dikenal dengan barat Danau indah yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada Juni 2011 sebagai 'West Lake Cultural Landscape'. Selain keajaiban alam ini baik-baik saja, Hangzhou juga mengandung banyak kanal kuno, kuil-kuil di tepi danau yang menakjubkan dan bangunan bersejarah lainnya. produk lokal termasuk sutra, Xihu sutra payung, warna-mengkilap porselen antara lain.

Banyak orang yang datang ke Shanghai merencanakan hari tur ke Hangzhou sebagai bagian dari kunjungan mereka ke Shanghai. April-Oktober adalah waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke Hangzhou ketika bunga dan pohon-pohon yang mekar penuh. Bepergian ke Hangzhou hanya membutuhkan waktu satu jam kecepatan tinggi perjalanan kereta api dari Shanghai. Dan jika Anda ingin pergi ke West Lake Landscape, 15 menit naik kereta bawah tanah di Hangzhou akan membawa Anda ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar